sindunesia Sindunesia, pembelajar beragama dan berbudaya yang suka calistung.

Kumpulan Gambar Sketsa Minion Lucu, Terbaru yang Mudah digambar

gambar sketsa minion keren

Sketa Minion – Minion adalah karakter dengan warna kuning dan lucu. Karakter ini muncul di film Despicable Me dan juga disukai anak-anak.

Jika kamu ingin mencoba untuk menggambarnya, berikut ini adalah ragam sketsa minion yang bisa kamu ikuti.

Sketsa Minion

sketsa gambar minion

Kamu bisa memanfaatkan buku bergarismu untuk menggambar minion dengan rapi. Mulailah dengan menggambar tubuhnya, diikuti pakaian, kacamata, tangan, kaki dan rambutnya.

sketsa minion

Menggambar 3 minion sekaligus, mengapa tidak? Dua minion memiliki dua mata, sementara yang satunya bermata satu. Masing-masing memiliki tinggi dan pakaian serta sketsa wajah yang berbeda.

sketsa mminion2

Ekspresi minion yang satu ini akan membuat sketsamu tampak keren. Minion yang sedang berkacak pinggang sambil menyeringai. Kamu bisa membuat bagian tubuhnya lebih panjang.

Gambar Sketsa Minion

gambar sketsa minion

Minion tak selalu harus menggunakan baju overall. Kamu dapat berkreasi dengan membuat sketsa yang lain dari biasanya. Contohnya 4 minion ini yang mengambil inspirasi dari karakter Mario Bross.

gambar sketsa minion

Karakter minion adalah penyuka pisang. Ada baiknya kamu berlatih menggambar minion yang sedang memegang pisang di tangannya. Jangan lupa ekspresinya yang sangat senang saat memegang makanan kesukaannya.

gambar sketsa minion

Akan lebih unik jika sketsamu terdiri dari banyak minion yang sedang berkumpul. Mereka memiliki ekspresi yang berbeda dengan jumlah mata yang berbeda pula.

  • Sketsa Minion Mudah dan Sederhana

sketsa minion mudah dan sederhana

Membuat sketsa minion cukup sederhana. Tubuhnya lonjong dengan pakaian overall di bagian bawahnya. Kedua matanya tertutup kacamata yang tebal. Kamu bisa menambahkan variasi seperti boneka.

sketsa minion mudah dan sederhana

Sketsa sederhana lainnya adalah dengan membuat minion ala drakula. Minion tak lagi memakai overall, tetapi sebuah jubah. Ketimbang seram, minion ini malah nampak sangat imut.

sketsa minion mudah dan sederhana 3

Minion yang bersiap untuk berenang sambil membawa ban bebek juga mudah untuk digambar. Kamu bisa memulai dengan membuat sketsa ban terlebih dahulu, kemudian setengah tubuh minion di atasnya.

  • Sketsa Minion Keren

sketsa minion keren

Cobalah untuk menggambar 3 minion dalam satu sketsa. Satu minion tengah melamun, satu minion membawa poster, dan satunya lagi tengah memegang sebuah ukulele.

sketsa minion keren

Ide gambar minion tak hanya membuatnya mirip seperti yang di film. Kamu bisa membuat minion dengan pakaian seperti seorang butler dengan apron dan penutup kepala.

sketsa minion keren

Minion yang satu ini nampak keren karena menggunakan pakaian ala pemadam kebakaran. Ia juga sedang memegang selang air dan menggunakan topi di atas kepalanya.


Sketsa Burung Garuda Pancasila: Makna & Karakteristik Lengkap


  • Sketsa Minion Zombie

sketsa minion zombie

Buatlah sketsa minion yang keren dengan menjadikan minionmu sebagai zombie. Minionnya tidak memiliki kaki melainkan usus yang terburai sambil memakan sebuah tulang. Gambar ini membuat minionmu menjadi seram.

sketsa minion zombie

Zombie identik dengan cara jalannya yang oleng dan sambil mengamuk. Kamu bisa membuat sketsa 3D minion yang seperti zombie.

Tambahkan warna merah di sekitar mulut seperti darah dengan satu mata yang memicing.

  • Sketsa Minion Berwarna

sketsa minion berwarna

Minionmu akan tampak lucu saat ia sedang memegang boneka beruang di tangannya. Kamu juga bisa membuat kedua matanya memiliki warna yang berbeda untuk minion yang lebih unik.

sketsa minion berwarna memegang hati

Gambar yang satu ini akan membuat siapapun yang melihatnya meleleh. Sketsanya berwarna dengan tangan minion yang sedang membawa balon berbentuk love.

sketsa minion berwarna kuning merah putih

Tema natal juga bisa kamu kreasikan untuk membuat minion seperti santa. Selain menggunakan topi merah, minion juga mengenakan jaket merah ala santa. Buatlah mulut yang sedang tersenyum.

  • Sketsa Minion 3D

sketsa minion 3d

Kalau kamu bisa menggambar 3D, cobalah untuk menggambar dua minion yang sedang berinteraksi satu sama lain.

Gambarnya membutuhkan dua sisi lekuk kertas sehingga saat kertas dinaikkan, maka minion nampak seperti nyata.

sketsa minion 3d

Salah satu metode menggambar 3D seakan nyata adalah membuat minion dengan bayangan di bagian tanahnya. Kamu bisa mencoba menggambar minion dengan perpaduan warna dan monokrom.


Sketsa Ayam: Jago, Betina, Bangkok, Goreng, Kartun (Lengkap)


  • Sketsa Minion Lucu

sketsa minion lucu

Tambahkan balon love di atas kepala sketsa minion milikmu. Sehingga seakan-akan ia sedang menyembunyikan balonnya. Sketsa ini membuat minion nampak lucu.

sketsa minion lucu

Minion yang sedang membawa boneka pun membuatnya nampak jenaka. Tambahkan boneka beruang kecil berwarna coklat di salah satu tangannya.

sketsa minion lucu

Salah satu gambar yang unik dan lucu adalah saat banyak minion bergantung seperti rantai. Mereka memiliki banyak ekspresi mulai dari santai, senang, hingga terkejut.

  • Sketsa Minion Mata Satu

sketsa minion mata satu

Membuat sketsa minion bermata satu cukup mudah. Matanya berbentuk bulat dengan sebuah kacamata. Biasanya bentuk matanya nampak lebih besar daripada minion bermata dua.

sketsa minion lucu berambut panjang

Buatlah sketsa minionmu nampak berbeda. Selain memiliki satu mata, minion ini juga memiliki rambut jabrik yang lebih besar daripada ukuran tubuhnya.

sketsa minion lucu drakula

Minion bermata satu ini sedang cosplay menjadi drakula. Kamu bisa menggambar sketsanya seakan-akan ia sedang menakut-nakuti. Jangan lupa membuat dua taring di mulutnya.

  • Sketsa Minion Membawa Bunga

sketsa minion membawa bunga

Minion yang membawa bunga membuatnya tampak manis. Kamu bisa berkreasi dengan membuat buket yang terdiri dari bulu-bulu dan diletakkan di belakang tubuh minion.

sketsa minion membawa bunga merah

Gambar minion ini cukup sederhana karena minion hanya membawa sekuntum bunga. Pilih bunga yang mudah seperti mawar agar kamu mudah menggambarnya.

Gambar Kartun Minion

gambar kartun minion

Gambar kartun minion yang paling umum adalah saat ia memegang balon. Buatlah warna balon yang kontras dengan tubuh minion seperti warna merah.

gambar kartun minion pink

Kamu bisa berkreasi dengan membuat rambut minion yang panjang. Baju overallnya juga bermotif polkadot dan warnanya pink.

gambar kartun minion custom batman

Minion satu ini sangat lucu karena cosplay seperti batman. Buatlah baju overall berwarna hitam dengan topeng di atas kepalanya.

  • Minion Wallpaper

minion wallpaper

Wallpaper ini sangat unik karena terdapat 3 minion yang saling bertumpukkan. Mereka sedang berada di jembatan menuju laut.

minion wallpaper keren

Kamu bisa menggunakan wallpaper yang unik ini. Ketiga minion tengah bersiap untuk berfoto bersama dan memasang ekspresi yang berbeda.

wallpaper minion background kuning

Bagi kamu yang suka mata minion, kamu bisa menggunakan wallpaper ini. Di bawah gambar mata ada 3 minion yang sedang siap untuk berpesta.

  • Minion Vector

minion vector

Bob minion yang satu ini nampak berbeda. Overallnya menggunakan warna abu-abu dengan mata yang oval. Begitu juga kacamatanya.

minion vector berambut jarang

Gambar vector ini menunjukkan minion yang tengah semangat. Kamu perlu menggambar satu tangannya sedang naik ke atas dan mulutnya memperlihatkan gigi.

  • Background Minion

background minion keren

Minion identik dengan bertumpuk, seperti background ini. Mereka memamerkan ekspresi yang berbeda satu sama lain.

background minion berkerumun

Keunikan background yang satu ini adalah jumlah minion yang banyak dan berekspresi berbeda.

background minion bahagia

Background minion ini menunjukkan bahwa ia sedang menari bahagia.

  • Foto Boneka Minion

foto boneka minion

Boneka minion ini sangat imut karena ekspresinya yang ketakutan dan bajunya yang berwarna strip hitam dan putih.

foto boneka minion bermain gitar

Beberapa karakter minion senang bernyanyi. Itu sebabnya ada boneka minion yang sedang memegang gitar sebagai aksesorisnya.

3 foto boneka minion

Ketiga boneka minion ini memiliki ekspresi berbeda, begitu juga ukuran dan jumlah matanya.

Mewarnai Minion

mewarnai minion

Sketsa minion yang tak boleh kamu lewatkan adalah saat ia berlari dan akan menendang bola. Sketsa ini sangat mudah untuk diwarnai.

mewarnai minion ratu

Karakter minion yang menjadi raja juga cukup unik kamu warnai. Di atas kepalanya terdapat mahkota raja.

mewarnai minion bermain boneka

Sketsa minion yang tak kalah gampang untuk kamu warnai adalah saat ia membawa boneka. Kamu bisa memberikan warna kuning pada badannya dan coklat untuk bonekanya.

Menggambar sketsa minion cukup mudah, mulai dari 2D hingga 3D. Jika kamu sudah mempelajarinya, mulailah menggambar karakter kuning ini dan jadikan hasil sketsanya menjadi wallpapermu.

Akhir Kata

Itulah kumpulan gambar sketsa minion dengan berbagai macam jenis dan gaya. Semoga bermanfaat, salam sketsa minion dan selamat berkarya 😀

sindunesia Sindunesia, pembelajar beragama dan berbudaya yang suka calistung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *