Sindu Muda Sindu Muda, (Pejuang Waktu) yang suka belajar apa saja untuk kemanfaatan sesama.

√15 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris yang Mudah dan Praktis

Aplikasi belajar bahasa inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Saat ini untuk dapat menguasai bahasa Inggris sudah banyak cara yang mudah dan praktis. Salah satunya dengan aplikasi belajar bahasa inggris yang dapat Anda unduh di Play Store.

Oleh karenanya bahasa inggris sangat penting untuk urusan pekerjaan, berbicara dengan orang asing, saat menjelajah dunia maya, atau sekedar bermain game.

Nah, berikut kami sajikan 15 rekomendasi aplikasi yang dapat Anda gunakan dalam belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris.

  1. Listen and Speak

Listen and Speak
Listen and Speak

Aplikasi Listen and Speak dikembangkan oleh developer 9Spikes. Aplikasi ini memiliki ukuran file sangat kecil, hanya sebesar 1.2 MB. Sesuai dengan namanya, cara kerja dari Listen and Speak yaitu memberikan template yang harus Anda ucapkan.

Anda harus mengucapkannya dengan benar terus menerus sampai lancar dalam mengucapkannya. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 100 ribu kali di Play Store dan memiliki rating sebesar 3.7.

  1. Learn English.Speak English

Learn English.Speak English
Learn English.Speak English

Learn English.Speak English dibuat oleh developer bernama ATi Studios. Memiliki ukuran aplikasi file sebesar 37 MB. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur pembelajaran di dalamnya, seperti belajar grammar, memperbanyak vocabulary, dan juga belajar berbagai frasa di dalam bahasa Inggris.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki rating sebesar 4.7 di Play Store. Dengan itu, Learn English.

Speak English dapat dijadikan salah satu media yang baik dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda.

  1. Basic English for Beginners

Basic English for Beginners

Aplikasi belajar bahasa Inggirs ini dapat diunduh dengan gratis di Plays Store. Dikembangkan oleh developer MeknaSoft dan telah diunduh sebanyak lebih dari 5 ribu kali.

Aplikasi ini memberikan berbagai macam fitur bagi pemula, seperti fitur Very Berry Easy. Di fitur tersebut Anda dapat mempelajari hal-hal dasar dalam bahasa inggris seperti grammar dan pronunciation.

Di dalam aplikasi ini pun Anda juga dapat melakukan evaluasi terhadap kemampuan bahasa Inggris dengan tes yang akan diberikan setelah Anda melewati beberapa tahap pembelajaran.

BACA JUGA: DAFTAR APLIKASI PENGOLAH KATA TERBAIK, SUDAH PUNYA?

  1. Voxy

Voxy Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Voxy dikembangkan oleh developer Voxy, Inc. Aplikasi ini memiliki ukuran file sebesar 18 MB. Voxy adalah aplikasi yang cocok digunakan untuk semua kalangan, yang telah lama belajar bahasa Inggris ataupun yang masih pemula.

Di dalam Voxy terdapat materi yang bisa disesuaikan dengan tingkat kesulitan oleh penggunanya.

Voxy nantinya akan memberikan sebuah feedback dari hasil belajar Anda. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki rating 4.4 di Play Store.

Dengan data tersebut membuktikan bahwa aplikasi ini banyak digunakan dan tentunya bermanfaat dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris penggunanya.

  1. Hello English Kids

Hello English Kids

Sesuai dengan nama dari aplikasi ini, Heloo English Kids cocok digunakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak-anak.

Aplikasi ini dibuat oleh developer Culture Alley dan memiliki ukuran file aplikasi sebesar 67 MB. Agar anak-anak tertarik menggunakannya, aplikasi ini memiliki tampilan interface dengan warna-warna cerah yang tentunya disukai oleh anak-anak.

Dalam aplikasi ini, anak-anak akan bermain dengan menggunakan kata-kata bahasa Inggris, contohnya seperti menebak benda, menyusun kata, atau menirukan suara dengan bahasa Inggris.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali dan memiliki rating sebesar 3.7 di Play Store.

BACA JUGA: PENGERTIAN WEB BROWSER, SEJARAH, CONTOH KEGUNAAN LENGKAP!

  1. Rosetta Stone

Rosetta Stone

Aplikasi belajar bahasa inggris satu lagi yang dapat dijadikan media dalam meningkatkan kemampuan adalah Rosetta Stone.

Aplikasi ini memiliki ukuran file sebesar 56 MB dan telah diunduh sebanyak 10 juta kali di Play Store. Aplikasi ini dapat digunakan segala umur, karena memiliki  salah satun fitur interface yang sederhana dan mudah untuk difahami oleh orang awam sekalipun.

Aplikasi ini juga dapat menambah perbendarahaan vocabulary Anda karena memiliki lebih dari 1000 kata. Bukan hanya bahasa Inggris saja, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk pembelajaran bahasa lain, seperti bahasa Prancis, Jerman, hingga Italia juga ada.

  1. Learn to Speak English with Busuu

Learn to Speak English with Busuu

Aplikasi buatan developer Busuu ini dapat diunduh dengan gratis di playstore. Learn to Speak with Busuu memiliki ukuran aplikasi file sebesar 18 MB dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store.

Aplikasi ini memberikan berbagai macam fitur yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan materi vocabulary, grammer, dan speaking yang ada di dalam aplikasi belajar bahasa inggris ini.

  1. Hello English

Hello English

Developer dari Hello English adalah developer yang sama dengan Hello English Kids, yaitu Culture Alley. Aplikasi ini memiliki ukuran file sebesar 36 MB dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki variasi tampilan bahasa, mulai dari bahasa Arab, Turki, India, hingga Indonesia. Jadi Hello English ini bisa menjadi pilihan bagi Anda dalam mempelajari bahasa Inggris.

Selain itu, aplikasi ini memiliki 475 model pembelajaran yang interaktif dan kreatif. Terdapat juga model pembelajaran dengan bermain games yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi ini memiliki rating sebesar 4.6 di Play Store. Dari data tersebut dapat diketahui bahwa aplikasi ini adalah salah satu rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris yang dapat menjadi pilihan Anda.

  1. Learn English Daily

Learn English Daily

Aplikasi buatan developer KHANH LE ini memiliki ukuran aplikasi file sebesar 43 MB. Cara pembelajaran di dalam aplikasi belajar bahasa Inggris Learn English Daily Anda nanti akan diberikan latihan soal setiap hari dari aplikasi ini.

Di dalam latihannya nanti akan ada berbagai macam materi, seperti grammer atau conversation. Learn English Daily telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki rating sebesar 4.4 di playstore.

  1. Learn English Grammar Quickly

Learn English Grammar Quickly

Learn English Grammar Quickly dikembangkan oleh developer Monkeys. Aplikasi ini akan mengasah kemampuan grammar dan speaking Anda dengan beberapa ujian yang akan diberikan di dalam aplikasi tersebut. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store.

Jadi bagi Anda yang ingin mencari aplikasi belajar bahasa Inggris, Learn English Grammar Quickly ini sangat recommended banget.

  1. English Listening & Speaking

Aplikasi ini lebih berfokus untuk mengembangkan kemampuan listening dan speaking yang Anda punya. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer TOP Education dan tentunya dapat diunduh dengan gratis.

Anda nantinya akan diberikan materi listening dan speaking yang menyenangkan, seperti sentence building game atau vocabulary building game. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali di play store.

  1. English Conversation Practice

English Conversation Practice

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer TalkEnglish ini akan mengasah kemampuan conversation Anda di dalam bahasa Inggris.

Aplikasi ini memiliki 200 materi pembelajaran yang dapat Anda pelajari. Nantinya Anda akan diberikan ujian untuk mengevaluasi seberapa jauh kemampuan bahasa Inggris Anda meningkat. Aplikasi ini memiliki ukuran file sebesar 17 MB yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

  1. Memrise

Memrise

Memrise memiliki fokus untuk memahami kosa kata terlebih dahulu sebelum mempelajari materi lainnya. Terdapat 30 tingkat pembelajaran yang dapat Anda lewati dalam memahami kosa kata.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating sebesar 4.6. Hal ini dapat dijadikan alasan untuk Anda mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris.

  1. Duolingo

Duolingo Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi ini sudah sangat terkenal menjadi media pembelajaran bahasa Inggris yang mudah dan efektif. Duolingo telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan memiliki rating 4.7. Dengan data ini sudah terlihat bahwa pengguna dari aplikasi ini sangat banyak.

Duolingo akan membuat Anda menjadi mudah dan cepat mempelajari bahasa Inggris dengan beberapa tingkatan dalam mempelajari kosa kata terlebih dahulu.

Anda pun juga dapat memilih topik pembelajaran, seperti topik pendidikan, kesehatan, makan, dan masih banyak lagi.

  1. ABA English

ABA English

Pada Aplikasi ABA English nantinya Anda akan ditempatkan berdasarkan level. Terdapat 6 level di dalam pembelajaran dari level beginners sampai level business. Untuk mengetahui level tersebut, Anda terlebih dahulu harus mengikuti ujian yang diberikan.

Penutup

Dengan banyaknya aplikasi tersebut, tentunya tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Saat ini bahasa Inggris adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang. Jadi penting bagi Anda untuk tetap mengasah kemampuan bahasa Inggris yang sudah Anda miliki.

Salah satu cara agar Anda cepat menguasainya yaitu dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris di atas.

Populer Search Aplikasi Bahasa Inggris

aplikasi belajar bahasa inggris offlineaplikasi belajar bahasa inggris iosaplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula download
aplikasi belajar bahasa inggris offline untuk pemulaaplikasi belajar bahasa inggris untuk anakaplikasi belajar bahasa inggris dengan bule
aplikasi belajar bahasa inggris terbaik 2018 chatdownload aplikasi belajar bahasa inggrisrekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris
aplikasi belajar bahasa inggris pc, aplikasi belajar bahasa inggris paling bagusaplikasi belajar bahasa inggris pc / di laptop aplikasi belajar bahasa inggris free british untuk mahasiswa
mnbvc
Sindu Muda Sindu Muda, (Pejuang Waktu) yang suka belajar apa saja untuk kemanfaatan sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *