sindunesia Sindunesia, (Pejuang Waktu) yang suka belajar apa saja untuk kemanfaatan sesama.

22+ Aplikasi Pembuat Logo Profesional Terbaik 2020

Aplikasi Pembuat Logo

Aplikasi Pembuat Logo–Mengenalkan suatu produk, perusahaan, usaha, dan organisasi adalah salah satu contoh kecil dari banyaknya hal yang membutuhkan logo.

Selain memesannya, pembuatan logo juga bisa Anda lakukan sendiri menggunakan aplikasi pembuat logo yang banyak tersebar di internet.

Banyak sekali pilihan aplikasi yang ditawarkan oleh masing-masing brand dikelasnya.

Baik, disini kami sajikan rekomendasi aplikasi pembuat logo profesional terbaik yang siap digunakan untuk menciptakan karya logo sesuai yang Anda inginkan.

Berikut ini ialah daftar dari aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk membuat logo.

  • Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker
Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker

Logo Maker adalah salah satu aplikasi untuk membuat logo yang cukup populer. Menyediakan banyak desain dengan inspirasi unik yang sesuai dengan visi produk/perusahaan Anda.

  • Logo Maker 2019

Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker 2019
Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker 2019

Logo Maker 2019 dibuat dengan dukungan fitur terbaik sehingga mampu menciptakan logo dalam waktu singkat. Mulai dari pengeditan teks hingga penyuntingan gambar, semuanya bisa dilakukan secara profesional dengan aplikasi satu ini.

  • Logo Maker 2020

Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker 2020
Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker 2020

Aplikasi berikutnya ialah Logo Maker 2020. Dalam aplikasi ini, Anda bisa menemukan lebih dari 5000 template menarik dengan berbagai tema seperti bisnis, olahraga, alfabet, makanan, musik, dan banyak tema lainnya.

  • Logo Maker Plus

Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker PLUS
Aplikasi Pembuat Logo Logo Maker PLUS

Memiliki fitur pengeditan yang cukup fleksibel membuatnya banyak dipilih oleh pekerja profesional dalam mendesain logonya. Dengan ukuran 21 MB, Logo Maker Plus sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Google Play dan memperoleh perolehan nilai sebesar 4,5/5.

  • Pixellab

Aplikasi Pembuat Logo
Aplikasi Pembuat Logo Pixellab

Aplikasi Pixellab diciptakan oleh developer App Holdings yang berasal dari Seatle, Washington. Media pembuat logo yang sudah diunduh oleh 10 juta lebih pengguna ini memiliki banyak kelebihan. Sebut saja teks 3D, sticker yang cantik, preset, dan lain sebagainya.

  • Designer Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Designer Logo Maker
Aplikasi Pembuat Logo Designer Logo Maker

Designer Logo Maker dikenal masyarakat luas karena fitur unggulan yang dimilikinya. Misalnya saja, desain logo dalam berbagai kategori usaha, background logo yang beraneka ragam, serta penambahan teks dalam logo tersebut.

#BACA JUGA: APLIKASI PENGUNCI APLIKASI || KEAMANAN SMARTPHONE ANDROID

logo maker desain logo
logo maker desain logo

Aplikasi garapan Bhima Apps bernama Logo Maker & Design memiliki ukuran 51 MB. Ukuran yang sesuai jika dibandingkan dengan fitur dan kelebihan yang dimilikinya. Terdapat banyak varian font dan grafik yang dijamin akan memanjakan mata Anda.

  • Logo Swift Logo Maker

Logo Swift Logo Maker
Logo Swift Logo Maker

Mulai dari brush tool, teks tipografi, hingga macam-macam sub komponen bentuk ada di aplikasi ini. Logo Swift Logo Maker akan sangat cocok terutama bagi Anda yang sedang mencari media pembuat logo dengan paduan formal, santai, dan futuristik.

  • Graphic Desain

Graphic Desain
Graphic Desain

Secara spesifik, aplikasi berukuran 19 MB ini memiliki fungsi untuk membuat logo yang diperuntukkan untuk kepentingan iklan. Sebut saja poster, flyers, banner, brosur, iklan kecantikan, dan lainnya.

#BACA JUGA: APLIKASI PENGUAT SINYAL WIFI | DAFTAR APLIKASI CEPAT YANG AKURAT

  • Ultimate Logo Maker

Ultimate Logo Maker
Ultimate Logo Maker

Aplikasi android untuk membuat logo yang selanjutnya ialah Ultimate Logo Maker. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai pilihan logo kustom berkualitas tinggi dan stiker foto yang atraktif. Anda juga bisa menambahkan tulisan agar hasil akhir dari logo tersebut lebih menarik.

  • 3D Logo Maker

3D Logo Maker
3D Logo Maker

Sama seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menciptakan sebuah logo secara 3D. Dengan ukuran 47 MB, Anda bisa dengan bebas mengubah tulisan ataupun logo yang tadinya 2D menjadi 3D.

  • Logo Maker – Logo Creator, Generator, & Design

Logo Maker – Logo Creator, Generator, & Design
Logo Maker – Logo Creator, Generator, & Design

Fitur dari Logo Maker – Logo Creator, Generator, & Design sangatlah fleksibel sehingga hal tersebut memungkinkan Anda untuk menciptakan logo secara profesional.

Aplikasi garapan Iris Studio and Services ini memiliki ukuran sebesar 31 MB dan sudah diunduh oleh 5 juta lebih pengguna Google Play.

  • Logo Maker – Pro Logo Creator

Logo Maker – Pro Logo Creator
Logo Maker – Pro Logo Creator

Logo Maker – Pro Logo Creator memiliki ukuran sebesar 14 MB. Dengan ukuran yang terbilang ringan, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda rasakan secara nyata.

Misalnya saja mengedit dengan kecepatan relatif cepat bahkan ketika menyunting gambar beresolusi tinggi.

Selain itu, aplikasi pembuat logo karya Content Arcade Apps ini juga menawarkan kemampuan kompatibel dengan berbagai format gambar yang Anda input.

Serta tersedianya banyak tools profesional yang akan memudahkan Anda dalam membuat logo impian.

  • Logo Maker Esport Premium

Logo Maker Esport Premium
Logo Maker Esport Premium

Dikembangkan oleh YA DESIGN, aplikasi berukuran 63 MB ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup menarik.

Sebut saja kumpulan database template dalam skala besar yang bisa dengan bebas digunakan. Pun dengan fitur yang sangat mudah untuk dipelajari dan digunakan, bahkan untuk seorang pemula sekalipun.

  • Logo Maker: Design & Create

Aplikasi ini dikembangkan oleh Logo Maker: Design & Create. Memiliki ukuran sebesar 8,2 MB, aplikasi ini bisa digunakan oleh mereka dengan versi Andoid 5.0 atau versi lain yang lebih tinggi.

Logo Maker: Design & Create sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna tetap dengan rating 4,6 dari 5.

Adapun untuk kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini ialah kemampuannya dalam menyediakan berbagai pilihan template yang bisa dipilih sesuai dengan bidang usaha yang Anda jalankan.

Selain itu, semua format foto dengan resolusi tinggi didukung penuh melalui opsi kustomisasi warna dan juga font.

  • Adobe Illustrator

Adobe Illustrator
Adobe Illustrator

Adobe Illustrator sangatlah populer, khususnya di kalangan orang-orang yang menggemari dunia desain.

Bukan tanpa alasan, tapi Adobe Illustrator ini memberikan banyak keuntungan bagi pada penggunanya.

Sebut saja fitur zoom 64x, tentu hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang sedang mengerjakan proyek dengan desain yang sangat detail.

  • Corel Draw

Corel Draw
Corel Draw

Selain dikenal sebagai aplikasi untuk mengedit foto, Corel Draw juga populer sebagai pembuat logo paling canggih yang dikeluarkan oleh developer kenamaan dari Kanada, Corel.

  • Adobe Photoshop

Adobe Photoshop
Adobe Photoshop

Adobe Photoshop memiliki ukuran sebesar 72 MB. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan noise sehingga hasil gambar logo yang Anda buat akan lebih jernih.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur koreksi perspektif untuk memperbaiki cacat bentuk karena tidak simetris.

  • Inkscape

Inkscape
Inkscape

Dikenal masyarakat sebagai aplikasi untuk membuat logo yang mudah digunakan, tangguh, serta memiliki kelengkapan fitur yang berkualitas.

Inkscape juga mendukung secara penuh sistem pelapisan maupun kloning logo, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan logo yang tiba-tiba hilang sebelum berhasil disimpan.

  • Canva

Canva
Canva

Kelebihan utama yang dimiliki oleh Canva ialah keberhasilannya dalam mengintegrasikan jutaan gambar, template, font, dan juga ilustrasi.

Dengan menggunakan Canva, Anda memiliki kesempatan untuk membuat logo dengan gambar dan tulisan otentik. Cukup menarik kan! Silahkan langsung download aplikasinya.

  • DesignEvo – Logo Maker

DesignEvo – Logo Maker
DesignEvo – Logo Maker

Aplikasi yang bernaung di wilayah China garapan PearlMountain Technology Limited ini memiliki ukuran sebesar 29 MB.

Dengan ukuran tersebut, Anda akan merasakan beberapa fitur utamanya seperti 3500 lebih template logo, grafik, dan juga warna serta teks.

  • InstaLogo – Logo Creator

InstaLogo – Logo Creator
InstaLogo – Logo Creator

Tidak hanya menyediakan referensi gambar melalui aplikasinya saja, Anda juga diperbolehkan untuk menggunakan gambar beserta grafik dari galeri perangkat android. Ditambah lagi dengan ketersediaan 270 lebih font, baik itu huruf latin maupun bukan.

  • Logaster

Logaster
Logaster

Jika Anda adalah salah satu penggemar logo dengan desain yang simpel namun elegan dan terlihat glamor, maka Logaster patut untuk dicoba.

Anda hanya perlu memasukkan nama brand yang hendak di buat logo, dan biarkan Logaster mencarikan beberapa referensi desain logo terbaik untuk Anda. Cukup mudah bukan?

Penutup

Kini, dengan menggunakan aplikasi pembuat logo, Anda bisa mendapatkan logo dalam waktu singkat tanpa tambahan biaya yang akan membuat dompet kritis.

Nah, demikianlah daftar aplikasi pembuat logo profesional terbaik yang sindunesia rekomendasikan, selamat mencoba dan selamat berkarya.

 

sindunesia Sindunesia, (Pejuang Waktu) yang suka belajar apa saja untuk kemanfaatan sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *